Kelurahan Cokrodiningratan Kecamatan Jetis Kota Yogyakarta
- SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI KELURAHAN COKRODININGRATAN "COKRO JUARA" JUJUR, RAMAH, SEJAHTERA -
admincdkel, 23 Juli 2019 Cokro Menuju Regional Jawa-Bali Tahun 2019
berita

Yogyakarta, cokrodiningratankel.jogjakota.go.id, -  Bertempat di Pendopo Kelurahan Cokrodiningratan Wakil Walikota Yogyakarta, Drs. Heroe Poerwadi, MA pada hari Selasa, 23 Juli 2019 menerima Tim Klarifikasi Evaluasi Kelurahan Tingkat Regional Jawa-Bali. Tim  Regional dipimpin oleh Kiki Sukirno dari Ditjen Bina Pemdes Kementerian Dalam Negeri.

Acara ini dihadiri oleh Wawali, Kepala OPD, Camat Jetis, Forkompimka, Tim Juri Lomba Kelurahan Tingkat Kota Yogyakarta, Tingkat Propinsi DIY, segenap perangkat Kelurahan, tokoh masyarakat dan warga  se-Kelurahan Cokrodiningratan.

Tim Klarifikasi lapangan Lomba Kelurahan Tingkat Regional Jawa-Bali disambut dengan Tarian Kolosal Panca Tertib di pintu kedatangan kemudian diterima oleh Tim Kota Yogyakarta, Tim Propinsi DIY, Ketua RW, Tokoh masyarakat dan warga se-Kelurahan Cokrodiningratan.

Wakil Walikota Yogyakarta dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Juri di Yogyakarta khususnya di Kelurahan Cokrodiningratan yang mewakili Propinsi  DIY ke Tingkat Regional Jawa-Bali dan semoga membawa kesan yang baik dan dapat memotivasi kelurahan-kelurahan yang lain.

Kiki Sukirno dari Ditjen Bina Pemdes berterima kasih atas sambutannya. Kiki Sukirno menjelaskan, timnya datang untuk menilai dan mendata secara langsung di lapangan terkait tiga indikator di bidang pemerintahan, bidang kewilayahan, dan bidang kemasyarakatan.

Kelurahan Berprestasi
  (19 nilai)

Tinggalkan Komentar


Daftar Komentar

Search
Agenda Bulan Ini
Sabtu/03 Agustus 2019
19:30
Titik Nol Km

Polling
Apakah Website ini bermanfaat ?

Hasil Polling
Sangat Bermanfaat34.85%
Cukup Bermanfaat9.09%
Bermanfaat7.58%
Kurang Bermanfaat7.58%
Statistik Pengunjung
Hari Ini 978 Kemarin 127 Bulan Ini 4380 Tahun Ini 17042 Total Pengunjung 20615
Video Youtube

Tautan Terkait