Pemerintah Kota Yogyakarta Mengadakan Bimtek Bagi Pengelola Website OPD

Kel.Cokrodiningratan, jogja - Dalam rangka meningkatkan pengelolaan website di lingkungan Pemerintah Yogyakarta, Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan SDM Pemerintah Kota Yogyakarta mengadakan kegiatan Bimtek Pengelolaan Website OPD Pemerintah Kota Yogyakarta. Acara dilaksanakan di Hotel Royal Darmo, selama 2 hari pada Rabu-Kamis,16 Juni 2021 - 17 Juni 2021.

Acara ini dibuka oleh Sekertaris Daerah Kota Yogyakarta, Bpk Ir. Aman Yuriadijaya , MM, "beliau berpesan bahwa pengelolaan website harus inovatif dan akuntebel serta menarik untuk dibaca masyarakat".

Peserta dibekali ilmu-ilmu pengelolaan website oleh Narasumber dari berbagai media, agar bisa mengembangkan website OPD Masing-masing. Peserta sangat antusias dalam mengikuti website terbukti sangat aktif dalam sesi Tanya jawab.

Harapannya website yang ada di OPD bisa sebagai informasi yang terpercaya, akunteble dan teraktual serta untuk pengelola sebagai sarana evaluasi juga sebagai sarana pembelajaran jika ada fitur dan update informasi teknis terbaru.