Pemantauan Distribusi Beras Program PKH dan BST bagi Warga Cokrodiningratan

Kel.Cokro, Cokrodiningratan - Rabu (28-7-2021) pagi bertempat di Balai Serbaguna Kampung Cokrodiningratan Kemantren Jetis Kota Yogyakarta dilaksanakan pendistribusian bantuan PPKM tahun 2021 Dalam Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST) yang dilakukkan oleh Kementerian Sosial RI yang dilakukkan oleh PT Pos Indonesia. 

​​​​​​Menurut Lurah Cokrodiningratan, Darsana S.H dalam memantau pendistribusian bantuan sosial tersebut "dilaksanakan dalam rangka melaksanakan tugas yang sangat mulia, yaitu penyaluran bantuan beras dari pemerintah bagi KPM PKH dan BST yang terdampak PPKM Darurat tahun 2021 di wilayah Cokrodiningratan khusunya. Adapun jumlah KPM yang akan menerima bantuan beras pada PPKM Darurat ini adalah sebanyak 464 dengan perincian KPM PKH sebanyak 196 dan BST sebanyak 268 dengan bantuan @10 kilogram per KPM".

"Kami berharap seluruh pihak dapat membantu dan mengawasi penyaluran bantuan ini agar seluruh KPM yang berhak mendapatkan bantuan beras ini. Semoga bantuan ini bisa membawa manfaat dan mendapat berkah dari Allah SWT, sehingga beban masyarakat khususnya KPM, PKH dan BST yang terdampak PPKM Darurat ini bisa terbantu". Ujar Lurah Cokrodiningratan