Vaksinasi bagi warga Cokrodiningratan

Kel.Cokro, Jetis - Dalam upaya mensukseskan program vaksinasi bagi warga khususnya di wilayah Kelurahan Cokrodiningratan Kemantren Jetis Kota Yogyakarta, Senin (28-7-2021) pagi dilakukan vaksinasi yang bekerjasama dengan Puskesmas Jetis Kota Yogyakarta dan dikhususkan bagi warga Cokrodiningratan. 

Warga Cokrodiningratan sangat antusias dari target 140 orang yang hadir dalam kegiatan 136 Orang. Kegiatan ini akan berlangsung setiap hari Rabu sampai akhir bulan Agustus 2021.

Lurah Cokrodiningratan Darsana, S.H menghimbau kepada warga Cokrodiningratan yang belum pernah menerima vaksinasi agar bisa mendaftarkan diri ke Ketua RT atau RW di wilayah masing-masing. 

"Percepatan program vaksinasi terus digencarkan guna melengkapi upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19. Dengan vaksinasi, sistem kekebalan tubuh untuk melawan virus Covid 19 akan terbentuk dan resiko terinfeksi akan semakin kecil. Pelaksanaan vaksinasi juga diharapkan dapat membentuk kekebalan imunitas guna memutus penyebaran virus Covid 19. Keberhasilan pelaksanaan vaksinasi ini juga akan meminimalkan dampak ekonomi dan sosial karena jika sebagian besar masyarakat telah memiliki sistem kekebalan tubuh melawan virus Covid 19 maka kegiatan ekonomi dan sosial masyarakat akan kembali normalnormal". Ucap Darsana, S.H Lurah Cokrodiningratan.