Kampung Panca Tertib Jetisharjo Mengikuti Workshop Perda Damija

Kel.Cokro, Jetisharjo - Jum'at (12/11/21) yang bertempat di SD N Jetis 2 Kampung Panca Tertib Jetisharjo mengikuti Workshop Perda Damija dengan dipandu secara langsung oleh Kasi Pembinaan Potensi Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja Kota Yogakarta, Babinkamtibmas Jetis, Babinsa Jetis. 

Sebanyak 37 orang hadir dalam kegiatan tersebut dan memutuskan bahwa brending Kampung Panca Tertib Jetisharjo yaitu Tertib Lingkungan, dikarenakan banyak lokasi di Jetisharjo yang menjadi pertanian perkotaan. 

Dalam sambutanya, Haryana, Kasi Pemerintahan Ketentraman dan Ketertiban Kelurahan Cokrodiningratan berpesan "bahwa sudah memasuki musim penghujan diharapkan untuk mewaspadai bantaran sungai dan selalu menjaga lingkungan“. 

"Kampung Panca Tertib Jetisharjo diharapkan selalu bersinergi dan berkomunikasi dengan pihak-pihak seperti KTB, Tagana, Polsek, Koramil dll untuk mendukung kegiatan di wilayah" Sambung Haryana. 

Menurut Bpk Drs. Suwarno M.Si Kasi Pembinaan Potensi Masyarakat PolPP Kota Yogyakarta “memberikan pandangan bahwa FKPT Jetisharjo harus fokus terhadap Potensi yang ada di wilayah Jetisharjo dan menjadikannya Unggulan brending FKPT Jetisharjo, butuh kebersamaan fisi dan misi bersama untuk mewujudkan brending tersebut"