Monitoring Prokes PPKM Level 2  Cokrodiningratan

Kel.Cokro - Cokrodiningratan., Monitoring pelaksanaan PPKM Level 2 Kelurahan Cokrodiningratan dilaksanakan pada Kamis (18/11/21) untukpenerapan protokol kesesehatan Covid-19 di wilayah Kelurahan Cokrodiningratan. Kegiatan ini bekerjasama dengan Babinkamtibmas Cokrodiningratan, Babinsa Cokrodiningratan, BKO PolPP Kemantren Jetis, SatLinmas Cokrodiningratan dan Jaga Warga 3 Kampung. 

​​​​​​Diawali dengan koordinasi di Aula Kelurahan Cokrodiningratran dipimpin langsung oleh Lurah Cokrodiningratran darsana S.H. dalam arahannya beliau "mengingatkan agar di wilayah Kelurahan Cokrodiningratan warga masyarakat selalu diingatkan atau dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari wabah Covid-19.

Selama monitoring di wilayah Jl.AM.Sangaji dan Luberan Pasar Kranggan banyak ditemukan Warga ataupun pedagang yang sudah tidak memakai masker secara benar, maka perlu adanya edukasi dan sosialisasi terhadap warga ataupun pedagang.

Giat PPKM  ini  bertujuan memberikan edukasi protokol kesehatan. Kunci pencegahan penularan virus corona adalah dengan menerapkan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan/jaga jarak, serta melindungi diri dengan vaksin. Melalui edukasi ini diharapkan kesadaran warga menerapkan prokes dalam kehidupan sosial dan melakukan berbagai aktivitas di luar rumah meningkat.