Lurah Cokrodiningratan Cek Talud Ambrol di Bantaran Sungai Code

Kel.Cokrodiningratan , Jetisharjo - Selasa, 6/12/22, Lurah Cokrodiningratan bersama Kasi Pemerintahan Ketentraman dan Ketertiban Kelurahan Cokrodiningratan menmantau Talud bantaran sungai Code yang ambrol diperkirakan terjadi pada hari Senin sore pada saat terjadi hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Yogyakarta, sehingga terjadi gerusan di talud pengaman tanah milik Ibu Tuti Sumarni mengalami Peretakan yang membahayakan rumah beliau.

Lurah Cokrodiningratan Darsana, SH mengatakan talud pengaman tanah milik Ibu Titi Sumarni yang mengalami peretakan ambrol lebar kurang lebih 30 cm dengan ketinggian 5 meter. Penyebabnya akibat hujan deras yang mengguyur wilayah kota yogyakarta sejak siang hari, sehingga talud tergerus derasnya air hujan, sehingga talud mengalami peretakan," jelasnya. 

Jika tidak segera di perbaiki potensi bencana yang lebih luas dan dapat membahayakan warga di sekitar lokasi, oleh karenanya warga untuk selalu waspada. Untuk penanganan sementara di tutup dengan terpal oleh KTB Jetisharjo agar tidak terkena gerusan air hujan serta akan segera berkoordinasi dengan Dinas PUPKP Kota Yogyakarta dalam penanganan lebih lanjut, Tutur Lurah Cokrodiningratan Lanjutnya.