Jelajah Kampung Wisata Cokrodiningratan bersama Sekolah Pasca Sarjana UGM

Kel.Cokro, Jetis Pasiraman - Kampung Wisata Cokrodiningratan kedatangan kunjungan tamu dari Sekolah Pasca Sarjana UGM pada hari Minggu, 4/12/22, dalam kunjungan ini Sekolah Pasca Sarjana UGM Mengusung tema "Jelajah Taman Jetis Pasiraman".

Beberapa tempat yang berada di wilayah Kelurahan Cokrodiningratan tidak luput untuk di kunjungi seperti halnya Mural di RW.09, SD Taman SIswa, Rumah Muhammadiyah, Pembuatan Batik Stamping Gel, melihat Pusaka dan Tombak yang ada di wilayah Jetis Pasiraman dan beberapa tempat lainnya.

Kemudian peserta juga berkunjung di Taman Robin serta Pasar Minggon yang berada di wilayah Jetisharjo. Dalam kesempatan ini Wakil Dekan Pasca Sarjana UGM menyampaikan dan kagum tidak menyangka dengan keadaan dan lingkungan di wilayah Cokrodiningratan karena di tengah kota dengan banyaknya hiruk pikuk dan kepadatan penduduk, potensi Pariwisata yang sangat beragam ada UMKM, Budaya, Kesenian dan pembuatan batik tersaji bersama.

kegiatan ini di hadiri oleh Wakil dekan, Mahasiswa Pasca Sarjana, Pemeriti Code, Pokdarwis, Pengelola Kawis Cokrodiningratan, Perwailan dari dinas Pariwisata Kota Yogyakarta, Kemantren Jetis dan Perangkat Kelurahan Cokrodiningratan.