Sambang wilayah Cokrodiningratan cipta rasa aman dan nyaman

Cokrodiningratan - Sabtu, 08/04/23, Segala macam upaya dalam menjaga situasi yang aman dan nyaman di wilayah khususnya Kelurahan Cokrodiningratan Kemantren Jetis terus dilaksanakan secara intens oleh Lurah Cokrodiningratan Bpk.Andityo Bagus Baskoro S.T.M.Eng didampingi Plt. Seklur Bpk. Haryono bersama Babinkaktibmas, Linmas, FKDM dan Berbagai Komunitas salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah melaksanakan giat sambang wilayah. 

Pada kesempatan itu Lurah Cokrodiningratan Andityo Bagus Baskoro S.T., M.Eng menyampaikan tentang "keamanan dan ketertiban kampung dan juga melakukan sambang kepada para tokoh masyarakat dan elemen-elemen lainnya yang ada di wilayah binaanya, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat". 

Selanjutnya beliau menghibau kepada Tim Sambang Wilayah dalam kegiatan patroli sambang tersebut harus dekat dengan masyarakat, kegiatan patroli sambang wilayah dengan warga sangat penting, karena semakin dekat dengan masyarakat akan lebih memudahkan kita dalam mewujudkan situasi aman dan nyaman di wilayah.