SAFARI TARAWIH TINGKAT PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA

Cokrodiningratan, Senin (17/04) Dalam rangka menyemarakan Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 berbagai kegiatan positif dilakukan oleh Pemerintah Kota Yogyakarta, salah satunya yaitu kegiatan Safari Tarawih.
Safari Tarawih dilaksanakan di Masjid Baitul Hikmah Gondolayu Lor Kelurahan Cokrodiningratan Kemantren Jetis.
Kegiatan Safari Tarawih malam ini dihadiri oleh Pj Walikota Yogyakarta Bapak Sumadi S.H., M.H. beserta jajarannya, Mantri Pamong Praja Kemantren Jetis Ibu Rini Rahmawati S.IP., M.IP, Bapak Ibu Lurah Gowongan dan Bumijo, Bapak Lurah Cokrodiningratan Bapak Andityo Bagus Baskoro S.T., M.eng. beserta Bapak Plt Sekretaris Lurah Bapak Haryana, Pegawai Kelurahan Cokrodiningratan, Kepala KUA Kemantren Jetis beserta jajarannya, Bapak Margono selaku Ketua LPMK Kelurahan Cokrodiningratan, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan beberapa tokoh masyarakat serta jamaah sholat tarawih Masjid Baitul Hikmah Gondolayu Lor.

Rangkaian kunjungan ini di mulai dengan sholat isya dan sholat tarawih berjamaah, dilanjutkan sambutan dari Bapak Pj Walikota Yogyakarta dan diakhiri dengan tausiyah.
Semoga dengan adanya kegiatan Safari Tarawih Tingkat Pemerintah Kota Yogyakarta menjadikan lebih dekat dengan warga masyarakat.