Rapat Koordinasi Dan Pembekalan Linmas Kelurahan Cokrodiningratan

Pada hari Rabu, 10 Mei 2023 di Aula Kelurahan Cokrodiningratan telah dilaksanakan Rapat Koordinasi dan Pembekalan Linmas se Kelurahan Cokrodiningratan.
Hadir dalam kegiatan tersebut adalah anggota Linmas se Kelurahan Cokrodiningratan dan di pimpin oleh Bapak Lurah Cokrodiningratan Bapak Andityo Bagus Baskoro S.T, M.eng.
Dalam sambutannya Lurah Cokrodiningratan menjelaskan bahwa Linmas yang merupakan singkatan dari "Perlindungan Masyarakat" merupakan sebuah organisasi yang bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cokrodiningratan.

Sebagai Linmas yang bertugas untuk mengamankan lingkungan sekitar, membantu mencegah tindak kejahatan, mengatasi bencana alam yang mungkin terjadi, serta yang tidak kalah pentingnya adalah mengamankan TPS yang wajib dibekali dengan keterampilan.


Selain itu ada pembekalan dari Ketua Panitia Pemilihan Kemantren (PPK) terkait ketugasan dalam Pemilu. Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan materi terkait kondisi keamanan dan ketertiban di masyarakat.