Forum Konsultasi Publik Kelurahan Cokrodiningratan

Kel.Cokro-Cokrodiningratan, (11/50 Kelurahan Cokrodiningratan melaksanakan pendataan awal Regsosek, selama 4 hari Kegiatan ini berlangsung, dengan melibatkan Babinsa, Babinkamtibmas dan Kader Gisa sebagai Fasilitator pemandu acara agar acara berjalan dengan baik.

Dalam sambutannya Lurah Cokrodiningratan Andityo Bagus Baskoro., S.T., M.eng, menyampaikan "bahwa Pemerintah Pusat telah melaksanakan kegiatan Pendataan Awal Reg Sosek 2022 yang telah dilaksanakan tanggal 15 Oktober - 14 November 2022 kepada seluruh keluarga di Indonesia yang bertujuan untuk mendorong percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem, integrasi program dan menuju satu data Indonesia. Data hasil Pendataan Awal Reg Sosek akan dijadikan acuan pemerintah untuk menyusun dan melaksanakan program terkait sosial ekonomi."


"Kegiatan Reg Sosek terbagi menjadi 3 bagian. Pertama verifikasi keluarga, kedua pendataan keluarga dan ketiga Forum Konsultasi Publik yang saat ini kita laksanakan bersama. Pelaksanaan FKP merupakan bentuk pelibatan Ketua RT, RW dan Tokoh Masyarakat untuk secara bersama memeriksa dan memverifikasi daftar keluarga hasil pendataan dalam pertemuan ini," imbuhnya. (hwk_07)