Pelatihan P2WKSS Kelurahan Cokrodiningratan

Pada hari Senin, 12 Juni 2023 di Pendopo Kelurahan Cokrodiningratan telah dilaksanakan Pelatihan P2WKSS Kelurahan Cokrodiningratan. 
Acara Pelatihan P2WKSS (Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera) Kelurahan Cokrodiningratan yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Yogyakarta 
Dalam sambutannya, Lurah Cokrodiningratan mengapresiasi kepada Dinas P3AP2KB yang telah mewujudkan komitmen Pemerintah Kota Yogyakarta untuk bisa meningkatkan meningkatkan peran wanita dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga. 
Melalui pelatihan ini, diharapkan peserta akan mempelajari berbagai keterampilan dan pengetahuan yang bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat agar dapat meningkatkan perekonomian keluarga.

Peserta terlihat sangat antusias ketika narasumber menjelaskan materi tentang Pelatihan P2WKSS, diantaranya adalah bagaimana komposisi membuat Bakso dan Galantin. Setalah dipaparkan resep peserta langsung mempraktikan agar makanan yang dibuat bisa dibawa pulang dan dinikmati.
Diadakannya pelatihan ini diharapkan agar bisa praktik dirumah mengingat sebentar lagi Hari Raya Idul Adha, daging sapi bisa diolah menjadi bakso dan galantin agar tidak bosan menyatap masakan tongseng atau gulai.