School Expo SD Negeri Jetis 1

Pada hari Selasa 20 Juni 2023 di Halaman SD Negeri Jetis 1 Kelurahan Cokrodiningratan Kemantren Jetis Kota Yogyakarta, telah dilaksanakan "School Expo SD Negeri Jetis 1 dengan tema "Bergerak dalam Karya. Kegiatan School Expo SD Negeri Jetis 1 ini dihadiri oleh Kepala UPT Layanan Disabilitas Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga Kota Yogyakarta, Lurah Cokrodiningratan, Kapolsek Jetis, Perwakilan dari Komite Sekolah, perwakilan orang tua serta segenap siswa-siswi peserta didik dari SD Negeri Jetis 1. Dalam sambutannya, Lurah Cokrodiningratan, Andityo Bagus Baskoro, ST., M.Eng menyampaikan perasaan haru dan bangga serta ucapan terima kasih telah diundang untuk acara School Expo SD Negeri Jetis 1.

Lurah Cokrodiningratan juga mengapresiasai terhadap para guru yang telah mendampingi dan membimbing anak-anak peserta didik dalam persiapan acara School Expo SD Negeri Jetis 1. Selain itu peran serta orang tua dalam mendukung dan mendorong siswa-siswi didik untuk berpartisipasi dalam kegiatan School Expo tidak kalah pentingnya. Dukungan dan motivasi dari orang tua sangat berarti dalam membantu siswa-siswi peserta didik dalam mengeksplorasi minat serta bakatnya.

Lurah Cokrodiningratan berharap agar acara School Expo ini akan menjadi pengalaman yang berkesan bagi semua tamu undangan.