Rapat Koordinasi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Tingkat Kelurahan Cokrodiningratan

Pada hari Senin, 3 Juli 2023, di Aula Kelurahan Cokrodiningratan dilaksanakan Rapat Koordinasi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Tingkat Kelurahan Cokrodiningratan. Rakor FKDM ini dihadiri oleh Ketua FKDM Kota Yogyakarta, Bapak Bambang Joni Ismoyo serta Ketua beserta Jajaran Pengurus FKDM Kelurahan Cokrodiningratan.
Selain itu Rakor FKDM juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cokrodiningratan, Ketua LPMK Cokrodiningratan, Ketua Kampung se Kelurahan Cokrodiningratan beserta Ketua RW se Kelurahan Cokrodiningratan, dan perwakilan RT se Kelurahan Cokrodiningratan.
Dalam sambutannya Lurah Cokrodiningratan, Andityo Bagus Baskoro, ST., M.Eng. menyampaikan bahwa Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat merupakan wadah bagi warga masyarakat untuk saling berbagi informasi dan pengalaman terkait kejahatan atau ancaman yang ada di sekitar mereka. Dalam forum ini, masyarakat bisa saling berdiskusi, berkoordinasi, dan bekerja sama untuk mengatasi masalah keamanan yang ada di wilayah.
Salah satu manfaat utama dari Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat adalah peningkatan kesadaran masyarakat terhadap kejahatan dan ancaman yang ada di sekitar mereka.


Dengan berpartisipasi aktif dalam forum ini, warga masyarakat dapat mengidentifikasi pola kejahatan, mempelajari taktik yang digunakan oleh pelaku kejahatan, dan mengambil langkah-langkah pencegahan yang tepat. Sehingga dapat saling meningkatkan kesadaran dan meningkatkan kerjasama untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi semua warga. Untuk Cokro JUARA Untuk Jogja Istimewa.