Peresmian Pool Centre G2RT (Global Gotong Royong Tetrapreneur) Cokrodiningratan

Selasa, 22 Agustus 2023 di Kelurahan Cokrodiningratan telah diresmikan Pool Centre G2RT, arti dari G2RT sendiri ialah Global Gotong Royong (G2R) Tetrapeneur, dibentuknya G2RT dalam rangka mewujudkan kelurahan yang berinovasi gotong royong dan gerakan wirausaha berbasis budaya yang bermartabat, berkelanjutan dan berkeadilan sosial, berkemandirian untuk bergerak dan besar dengan berlandaskan keyakinan pada Tuhan Yang Maha Esa serta komitmen untuk terus menjadi lebih baik dengan jiwa, fikiran dan usaha diri sendiri, keluarga, lingkungan, kelurahan hingga nasional sebagai satu kesatuan berdayanya Indonesia di mata dunia.

Peresmian ini di hadiri oleh Ibu Mantri Pamong Praja Ibu Rini Rahmawati S.IP., M.IP, Bapak Lurah Cokrodiningratan Bapak Andityo Bagus Baskoro, S.T., M.Eng, Ketua LPMK Bapak Margono, pengurus serta anggota dari G2RT dan Bhabinkamtinmas Kelurahan Cokrodiningratan.
Dalam sambutannya, Ibu Mantri Pamong Praja menyampaikan bangga dan akan terus mendukung Pool Centre G2RT yang ada di rumah Bapak Margono, harapannya produk unggulan Kelurahan yang di produksi oleh warga masyarakat Kelurahan Cokrodiningratan bisa di kenal semakin luas di kalangan wisatawan baik dalam negeri atau mancanegara.
Lurah Cokrodiningratan dalam sambutannya juga merasa sangat bangga dan terus mendukung agar Pool Centre G2RT dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Cokrodiningratan lainnya. 

Sementara itu Direktur G2RT Cokrodiningratan sekaligus Ketua LPMK Cokrodiningratan, Bapak Margono dalam sambutannya menyampaikan bahwa produk yang di jual di Pool Centre G2RT banyak macamnya, ada keris, minyak bulus, susu kambing etawa dan masih banyak jajanan dan souvenir asli Jogja. Selain menjual produk asil dari Kelurahan Cokrodiningratan, Pool Centre G2RT Cokrodiningratan juga menjual produk-produk dari kelurahan dan kalurahan yang tergabung dalam G2RT se-DI Yogyakarta. Diharapkan dengan adanya Pool Centre G2RT Cokrodiningratan ini dapat meningkatkan kualitas hidup dan kemandirian ekonomi, sosial dan budaya masyarakat di wilayah Kelurahan Cokrodiningratan.