Rakor Pekerja Sosial Masyarakat dalam rangka Refreshing Kepengurusan IPSM Cokrodiningratan

Cokrodiningratan - Pada hari Jumat, 29 September 2023 bertempat di aula Kelurahan Cokrodiningratan, dilaksanakan Rakor Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Cokrodiningratan yang dihadiri oleh Lurah Cokrodiningratan, Ketua LPMK Cokrodiningratan, Ketua BKM Cokrodiningratan, TKSK Jetis, Perwakilan PSM Kemantren Jetis dan Kota Yogyakarta serta anggota Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kelurahan Cokrodiningratan sebanyak 27 orang.
Dalam sambutannya Lurah Cokrodiningratan, Andityo Bagus Baskoro, S.T., M.Eng., menyampaikan bahwa Pekerja Sosial Masyarakat memiliki peran yang sangat penting dalam membangun dan memperkuat keberdayaan masyarakat. Melalui kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakannya, PSM tidak hanya memberikan bantuan namun juga menciptakan ikatan kebersamaan dan rasa saling peduli di antara warga Cokrodiningratan.


Refreshment kepengurusan IPSM Cokrodiningratan ini merupakan momen yang tepat untuk mengevaluasi kinerja Pekerja Sosial Masyarakat selama ini sembari merumuskan strategi baru, serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. PSM harus terus berinovasi, meningkatkan kapasitas, dan memperluas jaringan kerja untuk memberikan dampak yang lebih positif kepada masyarakat Cokrodiningratan.
Lurah Cokrodiningratan mengajak agar semua anggota Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Cokrodiningratan untuk bersatu padu, bekerja keras, dan berkomitmen tinggi dalam melaksanakan tugas-tugasnya.
Mari kita tingkatkan kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk instansi pemerintah, organisasi non-pemerintah, dan sektor swasta, untuk menciptakan sinergi yang kuat demi kesejahteraan masyarakat.


Hasil dari Proses Pemilihan Ketua IPSM Cokrodingratan yang dipimpin oleh Ketua LPMK Bp. Margono dan Ketua BKM Bp. Toto Suntoro, terpilihlah Saudara FX Eko Nugroho Prihernanto, S.TP., yang akan menggantikan Saudara M. Arya Nur sebagai Ketua IPSM Cokrodiningratan masa bakti 2023-2026.