Pelantikan dan Pengukuhan Karang Taruna TUNAS BHAKTI PATRIA Kelurahan Cokrodiningratan Periode 2023 - 2025

Cokrodiningratan - Dalam rangka memperkuat sinergisitas pemberdayaan dengan para pemuda di wilayah Cokrodiningratan, maka pada hari Minggu, 15 Oktober 2023 di Desa Wisata Pulesari Kapanewon Turi Kabupaten Sleman, Pemerintah Kelurahan Cokrodiningratan mengadakan kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Tunas Bhakti Patria Kelurahan Cokrodiningratan Masa Bakti 2023 - 2025.

Dalam Sambutannya Lurah Cokrodiningratan mengingatkan pentingnya Karang Taruna sebagai sebuah wadah bagi generasi muda yang memiliki peran penting dalam usaha pembangunan kelurahan kita.
Karang Taruna adalah agen perubahan, pilar penggerak kegiatan sosial, budaya, dan lingkungan, serta garda terdepan dalam pembentukan karakter dan kepribadian pemuda.
Oleh karena itu, pengukuhan Karang Taruna Tunas Bhakti Patria kali ini menjadi momen berharga yang harus kita apresiasi.
Lurah Cokrodiningratan berharap Karang Taruna Tunas Bhakti Patria Masa Bakti 2023-2025 dapat menjadi mitra yang aktif dalam mewujudkan Cokrodiningratan yang lebih baik lagi, lebih harmonis, dan lebih berdaya.
Ini adalah tanggung jawab semua untuk bekerja sama, berkolaborasi, dan berinovasi dalam berbagai program dan kegiatan yang akan dijalankan.