Sosialisasi Pekerjaan Fisik Anggaran Perubahan 2023 Kelurahan Cokrodiningratan

Cokrodiningratan - Pada hari Jumat, 20 Oktober 2023 di Aula Kelurahan Cokrodiningratan dilaksanakan kegiatan sosialisasi pekerjaan fisik anggaran perubahan 2023.
Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ibu Mantri Pamong Praja Jetis, Lurah Cokrodiningratan, Ketua LPMK dan Ketua BKM Cokrodiningratan serta Bapak/Ibu Ketua RW se Kelurahan Cokrodiningratan.
Dalam pengantar pembukaannya Lurah Cokrodiningratan, Andityo Bagus Baskoro menyampaikan bahwa dengan adanya Jogja Darurat Sampah, maka alokasi APBD Kelurahan Cokrodiningratan sedikit mengalami perubahan. Anggaran sedikit mengalami refocusing dalam usaha penanganan Jogja Darurat Sampah.
Termasuk kegiatan Fisik di Kelurahan Cokrodiningratan Tahun 2023.

Beberapa kegiatan fisik yang direncanakan sesuai Musrenbang masih tetap ada namun ada kegiatan fisik yang mengalami pergantian diganti dengan Pelatihan Pengelolaan Sampah Organik bagi RT se Kelurahan Cokrodiningratan.
Harapannya nanti dari perwakilan RT yang ditunjuk oleh Ketua RT bisa menularkan ilmunya dalam hal pengelolaan sampah organik di tingkat rumah tangga.