Rapat Koordinasi PAUD Kelurahan Cokrodiningratan

Cokrodiningratan, Selasa 24 Oktober 2023 melaksanakan Rakor PAUD. 
Dihadiri oleh Lurah Cokrodiningratan Bapak Andityo Bagus Baskoro, S.T., M.Eng, Ketua TP PKK Kelurahan Cokrodiningratan, dan Pengurus PAUD se Kelurahan Cokrodiningratan.
Di dalam rapat koordinasi PAUD membahas tentang kegiatan PAUD yang ada di wilayah, tiap PAUD wajib melaporkan kegiatannya dan menyampaikan jadwal kegiatannya.
Bagi PAUD yang sudah punya NLSN wajib mengisi Sulingjar dan Dapodik. Dan rencananya bulan November akan ada kunjungan ke rintisan PAUD RW 09 Cokrokusuman

Dalam sambutannya Lurah Cokrodiningratan, Andityo Bagus Baskoro, S.T., M.Eng. menyampaikan bahwa Acara Rakordasi PAUD se Kelurahan Cokrodiningratan ini bertujuan untuk mengkoordinasikan perkembangan dan pencapaian Satuan Pendidikan Sejenis (SPS) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kelurahan Cokrodiningratan. PAUD merupakan fondasi pertama dalam pembentukan karakter dan potensi anak-anak kita. Oleh karena itu, Pemerintahan Kelurahan Cokrodiningratan senantiasa memberikan perhatian yang serius terhadap pengembangan PAUD di wilayah.
Melalui acara rakordasi ini, kami berharap dapat melihat progres yang telah dicapai, serta mengevaluasi dan merencanakan langkah-langkah strategis ke depan untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini di Kelurahan Cokrodiningratan.