Musyawarah Pemilihan Pengurus Kampung Ramah Anak RW 03 Kampung Cokrodiningratan

Cokrodiningratan - Dalam rangka menghidupkan kembali sebutan Kampung Ramah Anak (KRA) RW 03 Kampung Cokrodiningratan, bertempat di Ndalem Suwondo RW 03 Cokrodiningratan, Rabu, 8 November 2023, dilaksanakan Musyawarah Pembentukan Pengurus Kampung Ramah Anak (KRA) RW 03 Kampung Cokrodiningratan.
Dalam kegiatan tersebut hadir segenap pengurus RW 03 serta Ketua RT se RW 03 Cokrodiningratan dan perwakilan dari kelurahan yang dihadiri oleh Sekretaris Lurah Cokrodiningratan, Bapak Haryana.

Keberadaaan Kampung Ramah Anak (KRA) RW 03 Kampung Cokrodiningratan ini diharapkan nantinya bisa menjadi wadah dalam pengusulan program dan kegiatan ramah anak yang ada di Kampung Cokrodiningratan. Bersama Kampung Ramah (KRA) Cokrokusuman dan Kampung Ramah Anak (KRA) Jetisharjo yang nantinya akan terbentuk diharapkan, 3 Kampung tersebut akan membentuk Kepengurusan Kelurahan Layak Anak (KELANA) yang akan menjadi wadah dalam pengusulan program dan kegiatan ramah anak se Kelurahan Cokrodiningratan.
Selain membentuk kepengurusan Kampung Ramah Anak, musyawarah tersebut juga melahirkan Kepengurusan Forum Anak Kampung Cokrodiningratan yang kepengurusannya merupakan anak yang berusia dibawah 18 tahun.