Musyawarah Pemilihan Pengurus Kampung Cokrodiningratan

Cokrodiningratan - Bertepatan dengan Malam Jumat, 9 November 2023 di Aula Kelurahan Cokrodiningratan dilaksanakan kegiatan Musyawarah Pemilihan Pengurus Kampung Cokrodiningratan masa bakti 2024 - 2028.
Dalam rapat yang dihadiri oleh Lurah Cokrodiningratan, Ketua LPMK, Ketua BKM dan Pengurus RW serta Pengurus RT se Kampung Cokrodiningratan. 
Dalam sambutannya, Lurah Cokrodiningratan, Andityo Bagus Baskoro, S.T., M.Eng., menyampaikan bahwa Pemilihan pengurus kampung merupakan wujud dari demokrasi lokal di mana kita memiliki kesempatan untuk bisa memilih pemimpin yang akan bisa mengemban amanah untuk mewakili kepentingan kita semua.
Sebagai warga Kampung Cokrodiningratan, kita memiliki tanggung jawab bersama untuk menjaga kebersamaan, keharmonisan, dan kemajuan dari kampung kita. Lurah Cokrodiningratan juga berharap, nantinya Pengurus Kampung Cokrodiningratan masa bakti 2024-2028 ini bisa mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab.
Tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus kampung bukanlah hal yang ringan. Namun saya yakin dengan kerja keras, kesabaran, dan kerjasama antarwarga, Pengurus Kampung Cokrodiningratan masa bakti 2024-2028 ini bisa membawa Kampung Cokrodiningratan menjadi lebih baik lagi kedepannya. 
Musyawarah Pemilihan Pengurus Kampung Cokrodiningratan yang dipimpin oleh Ketua LPMK sekaligus Ketua RW 04 Cokrodiningratan ini akhirnya menghasilkan keputusan bahwa drh. Anwar Setyowantono kembali terpilih untuk menjabat sebagai Ketua Kampung Cokrodiningratan masa bakti 2024 - 2028.