Lurah Cokrodiningratan hadiri Kenduri HUT ke-58 Paroki Santo Albertus Agung Jetis

Cokrodiningratan - Selasa, 14 November 2023 di Aula Gereja St. Albertus Agung Jetis, Jl. AM. Sangaji Cokrodiningratan, Kemantren Jetis, Lurah Cokrodiningratan menghadiri acara Kenduri HUT ke-58 Paroki Jetis. Acara yang dipimpin langsung oleh Romo Paroki yaitu Romo Vincentius Suparman, Pr., juga dihadiri oleh Danramil Jetis yang diwakili oleh Serda Sentot Heri Wibowo selaku Babinsa Cokrodiningratandan dan Polsek Jetis, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di RT 47 RW 9 Kampung Cokrokusuman Kelurahan Cokrodiningratan.
Dalam sambutannya, Lurah Cokrodiningratan, Andityo Bagus Baskor, ST., M.Eng., menyampaikan kebahagiannya bisa hadir di tengah-tengah Bapak/Ibu sekalian dalam acara Kenduri Perayaan HUT ke-58 Paroki Santo Albertus Agung Jetis. Acara ini tidak hanya sebagai wujud kebahagiaan umat Katolik di Kemantren Jetis, namun juga menjadi momen yang dapat mempererat tali silaturahmi antar umat beragama di wilayah Jetis khususnya Kelurahan Cokrodiningratan yang multikultural ini.

Oleh karena keberagaman merupakan sebuah anugerah dan kekayaan yang harus kita rawat dan lestarikan bersama. Dalam semangat gotong-royong, marilah kita saling menghormati, menghargai, dan mendukung satu sama lain, tanpa memandang perbedaan agama atau kepercayaan. Ini adalah wujud nyata dari semangat Bhinneka Tunggal Ika.
Melalui kesempatan yang baik ini, Lurah Cokrodiningratan ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Romo Paroki beserta seluruh jemaat Paroki Santo Albertus Agung Jetis yang telah mampu menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah dan masyarakat di sekitar Gereja. Semoga kerjasama ini terus berlanjut dan semakin mempererat hubungan harmonis antar umat beragama di wilayah Jetis dan Cokrodiningratan pada khususnya.