Rakor Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Cokrodiningratan

Cokrodiningratan - Pada hari Jumat, 17 November 2023 bertempat di Aula Kelurahan Cokrodiningratan dilaksanakan Rakor Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kelurahan Cokrodiningratan. Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua FPK Cokrodiningratan beserta jajaran pengurusnya serta Babinsa Cokrodiningratan Sertu Bondan Prabowo dan Bhabinkamtibmas Cokrodiningratan Bripka Fajar Yuli Wibowo serta Ketua LPMK Cokrodiningratan Margono dan Ketua BKM Cokrodiningratan Totok Suntoro.
Lurah Cokrodiningratan, Andityo Bagus Baskoro, ST., M.Eng dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberadaan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) sangat penting dalam mendukung kerukunan antarwarga, memupuk rasa persatuan, serta menghormati perbedaan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika. Keanekaragaman adalah kekayaan, dan kebersamaan kita dalam menghargai perbedaan adalah tonggak utama untuk membangun masyarakat yang adil dan sejahtera. 
Adanya Rapat Koordinasi Forum Pembauran Kebangsaan ini, kita bisa saling meningkatkan komunikasi yang baik, saling mendengarkan, serta menciptakan langkah-langkah nyata untuk memajukan kehidupan bersama. Saat ini, tantangan yang dihadapi begitu kompleks, namun dengan kebersamaan, kita akan mampu menghadapinya dengan bijaksana.
Komitmen FPK Cokrodiningratan untuk mempererat tali persaudaraan antar warga, tanpa memandang perbedaan suku, agama, ras, dan adat, merupakan cerminan dari semangat gotong royong yang telah mendarah daging dalam kehidupan bermasyarakat di Kelurahan Cokrodiningratan. Mari kita jadikan momentum Rakor FPK ini sebagai titik tolak untuk berkontribusi lebih aktif dalam membangun masyarakat yang inklusif, damai, dan harmonis.