Pra Musrenbang Kampung Jetisharjo Kelurahan Cokrodiningratan

Pada hari Selasa, 19 Desember 2023 di Balai RW 06 Anjangsih Kampung Jetisharjo Kelurahan Cokrodiningratan telah dilaksanakan kegiatan Pra Musrenbang Kampung Jetisharjo Kelurahan Cokrodiningratan. Hadir dari Kelurahan Cokrodiningratan adalah Sekretaris Kelurahan Cokrodiningratan sekaligus Plt. Kasi Ekobang Kelurahan Cokrodiningratan, Ibu Mukidah Suharini, S.E. sementara dari Kampung Jetisharjo dihadiri oleh Ketua Kampung Jetisharjo, Bp. Nandar Budi Prasetyo dan segenap pengurus Kampung Jetisharjo serta dihadiri oleh Ketua dan Pengurus RW se Kelurahan Cokrodiningratan serta perwakilan lembaga seperti PKK, KTB, Lansia, PAUD, Posyandu serta Kampung Wisata.
Hasil dari Pra Musrenbang tersebut ditarik beberapa hal penting yaitu:
1. Form usulan dikumpulkan paling lambat tanggal 20 ke Ketua RW/dikoordinir
2. Untuk kegiatan yang belum dapat di laksanakan di tahun 2023 agar dapat diusulkan kembali di Musrenbang 2024
3. Bu Astuti mengharapkan adanya TMP/tambahan makanan pendamping sebagai upaya tindakan preventif stunting. 
4. Bu Ambar menyampaikan untuk pengembangan potensi kampung wisata mohon pembayaran lahan dapat segera dilaksanakan. Perlunya koordinasi dengan Dinpertaru terkait hal tersebut.
5. Pertanyaan dari Pak  Ketua RW 07 dan Ketua RW 06 Pak Wawan, Pak Fajar serta Pak Maya, Terkait adanya kegiatan hasil musrenbang tahun 2022 bagaimana? Untuk kegiatan tahun 2024 SAH/SPAH/Cermin tikung/CCTV, jalan masuk/parkir wisata code dilaksanakan di tahun 2024. Terkait hal tersebut mohon bantuan pemangku wilayah untuk mempersiapkan data atau titik lokasi atau surat pernyataan alas hak jika bangunan di luar tanah pemkot.
Demikian pelaksanaan dari Pra Musrenbang Kampung Jetisharjo telah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan lancar. Semoga bisa segera dirumuskan usulannya dalam Musrenbang Kampung Jetisharjo yang akan dibawa ke dalam Pra Musrenbang Kelurahan Cokrodiningratan.