Pra Musrenbang Kelurahan Cokrodiningraran Tahun 2024 Hari Kedua

Cokrodiningratan - Pada tanggal 18 Januari 2023, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Cokrodiningratan, diselenggarakan kegiatan Pra Musrenbang Kelurahan Cokrodiningratan Tahun 2024 untuk Penganggaran 2025 hari kedua.
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua LPMK Cokrodiningratan, Margono serta Ketua BKM Cokrodiningratan Ir. U. Totok Suntoro. Kegiatan Pra Musrenbang Hari Kedua ini menghadirkan Lembaga Masyarakat se Kelurahan Cokrodiningratan, baik Ketua Kampung se Cokrodiningratan, Ketua RW se Cokrodiningratan serta Perwakilan Ketua RT se Cokrodiningratan dan juga turut dihadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah Kota Yogyakarta.

Dalam sambutannya Lurah Cokrodiningratan menjelaskan bahwa Pra Musrenbang hari kedua ini tujuannya disamping dalam rangka menyempurnakan bahan untuk Musrenbang Kelurahan Cokrodiningratan Tahun 2024 yang akan diselenggarakan di Hotel Tentrem, 23 Januari 2023 melalui masukan dan tanggapan masyarakat serta dimaksudkan untuk meminta tanggapan dari beberapa OPD yang menerima usulan Musrenbang Kelurahan Cokrodiningratan Tahun 2023.
Jadi OPD yang diundang dalam Pra Musrenbang Kelurahan Cokrodiningratan Tahun 2024 Hari Kedua ini adalah OPD yang menerima usulan kegiatan dalam Musrenbang 2023.

Pra Musrenbang ini bermaksud untuk menanyakan sejauh mana usulan dari Kelurahan Cokrodiningratan dalam Musrenbang melalui OPD bisa diterima ataupun ditindaklanjuti. Jika belum ditindaklanjuti di 2024 oleh OPD, apakah masih memungkinkan kegiatan tersebut diusulkan di Musrenbang 2024 untuk perencanaan anggaran 2025. Setelah menunggu sekian lama, OPD yang menghadiri Pra Musrenbang Kelurahan Cokrodiningratan ini adalah DPUPKP, DLH, Dinas Pertanian dan Pangan, Dinas Pariwisata, Satpol PP serta Kemantren Jetis.