Rakor Penyelesaian Bantuan PUPKP Untuk Rumah Longsor di Jetisharjo

Cokrodiningratan - Pada hari Kamis Pon, 1 Februari 2024 bertempat di Aula Kantor Kelurahan Cokrodiningratan dilaksanakan Rapat Koordinisasi Untuk Penyelesaian Bantuan dari PUPKP untuk rumah yang terkena bencana tanah longsor di RT 21 RW 05 Kampung Jetisharjo Kelurahan Cokrodiningratan.
Rapat yang dihadiri oleh Ketua LPMK Cokrodiningratan Bp. Margono, Ketua Kampung Jetisharjo Bp. Nandar Budi Prasetyo serta Ketua RW 05 Bp. Sudijono dan Ketua RT 21 Bp. Riyanto beserta 3 pemilik rumah yang terkena bencana tanah longsor.

Lurah Cokrodiningratan, Andityo Bagus Baskoro, ST., M.Eng., dalam sambutannya menyampaikan bahwa maksud diundangnya Bapak/Ibu semua adalah dalam rangka tindak lanjut Survei Lapangan yang dilakukan oleh Dinas PUPKP terhadap masalah talud longsor yang menimpa kediaman Ibu Tuti. Dari hasil Survei Lapangan yang dilakukan oleh Dinas PUPKP Kota Yogyakarta untuk memperbaiki Talud tersebut dibutuhkan area bebas sepanjang 2,5 meter dari bibir talud eksisting dalam rangka perbaikan talud dan prasarananya. Semoga pelaksanaan kegiatan penanganan talud longsor oleh Dinas PUPKP Kota Yogyakarta yang mengakibatkan 3 rumah menjadi terdampak bisa segera dilaksanakan dengan segera.