Serah Terima Kepengurusan Paguyuban Bank Sampah Lama ke Kepengurusan Forum Bank Sampah Kelurahan Cokrodiningratan

Cokrodiningratan - Pada hari Rabu, 7 Februari 2024 bertempat di Aula Kantor Kelurahan Cokrodiningratan Kota Yogyakarta dilaksanakan kegiatan Rakor Forum Bank Sampah Kelurahan sekaligus Serah Terima Kepengurusa Paguyuban Bank Sampah Cokrodiningratan Periode 2018-2023 ke Kepengurusan Forum Bank Sampah Cokrodiningratan Periode 2024-2029 yang dihadiri oleh segenap perwakilan Bank Sampah se Kelurahan Cokrodiningratan. Dalam sambutannya Lurah Cokrodiningratan, Andityo Bagus Baskoro, ST., M.Eng, menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi aktif Bapak/Ibu semua Pengurus Forum Bank Sampah Kelurahan Cokrodiningratan dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan melalui kegiatan Bank Sampah. Bank Sampah telah menjadi wadah bagi kita semua untuk mengelola sampah dengan lebih baik, meminimalisir dampak negatifnya terhadap lingkungan, serta memberikan manfaat ekonomi melalui hasil daur ulang.

Lurah Cokrodiningratan juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus Paguyuban Bank Sampah Periode 2018-2023 yang diketuai oleh Bu Koespilah yang telah dengan penuh dedikasi menjalankan tugasnya selama ini. Kerja keras dan kerjasama yang baik antar Ketua, Pengurus dan Anggota Paguyuban Bank Sampah telah menghasilkan prestasi yang luar biasa dalam mengelola sampah di lingkungan kita, terbukti dalam Anugerah Lingkungan Kota Yogyakarta Tahun 2023 menggondol 12 Penghargaan.
Seiring berjalannya waktu, kita memahami bahwa setiap organisasi membutuhkan penyegaran dan inovasi. Oleh karena itu, dengan senang hati Lurah Cokrodiningratan menyambut kepengurusan Forum Bank Sampah Kelurahan Cokrodiningratan Periode 2024-2028 yang diketuai oleh Bp Tri Yulianto. Dengan semangat baru dan ide-ide segar, Forum Bank Sampah Kelurahan Cokrodiningratan pasti akan dapat melanjutkan serta meningkatkan prestasi yang telah dicapai oleh pendahulunya.