Monitoring Persiapan TPS oleh Forkompimtren Jetis di Cokrodiningratan

Cokrodiningratan - Pada hari Selasa, 13 Februari 2024 pukul 20.00 WIB, Lurah Cokrodiningratan Andityo Bagus Baskoro, ST., M.Eng., beserta rombongan Forkompimtren Jetis yang dipimpin langsung oleh Mantri Pamong Praja Jetis, Ibu Rini Rahmawati, S.IP., M.IP, beserta Kapolsek Jetis, Kompol. Wahyu Sudadi, SH., MAP, Danramil Jetis, Kapten Arh Suryadi dan Mantri Anom Jetis, Bp. Syarief Teguh Prabowo, S.STP., melaksanakan monitoring ke TPS yang akan dipakai untuk proses pemungutan suara.
Monitoring persiapan TPS yang akan dipakai untuk pelaksanaan pemilu 2024 di wilayah Kelurahan Cokrodiningratan, dilakukan di TPS 2, TPS 12 dan TPS 26.
TPS 2 terletak di Warung Mbah Joyo, Jl. Kranggan 96 Cokrodiningratan sementara itu TPS 12 terletak di Balai Pertemuan Taman Gazebo RT 22 RW 05 Jetisharjo sedangkan TPS 26 terletak di Balai RW 10 Gondolayu Lor Kp. Cokrokusuman.


TPS 12 Cokrodiningratan yang terletak di Balai Pertemuan Taman Gazebo RT 22 RW 05 Jetisharjo mendapatkan perhatian khusus dari Mantri Pamong Praja Jetis, Ibu Rini Rahmawati, S.IP., M.IP. Ibu MPP Jetis mengapresiasi kreatifitas dari TPS 12 yang diketuai oleh Bp. Endro yang juga menjabat sebagai Ketua RT 22 RW 05. Beliau menyampaikan dari beberapa TPS yang dikunjungi malam ini, TPS 12 Cokrodiningratan adalah TPS yang paling unik dan menawarkan konsep yang berbeda dibandingkan TPS lainnya. Ketua KPPS 12 Cokrodiningratan, Bp. Endro menjelaskan bahwa TPS 12 ini memiliki tema Karnaval sehingga desainnya persis seperti sebuah acara karnaval, karena Pemilu merupakan sebuah ajang pesta demokrasi sehingga konsep karnaval ini sangat cocok diterapkan di TPS 12 Cokrodiningratan yang memiliki Balai Pertemuan dengan Taman yang dilengkapi Gazebo. Nantinya petugas KPPSnya akan mengenakan busana bertemakan karnaval menyesuaikan tema dari TPSnya.