Laporan Tahunan Gapoktan/LKMA Kelurahan Cokrodiningratan Tutup Buku Tahun 2023

Cokrodiningratan - Pada hari Rabu tanggal 28 Februari 2024 bertempat di Balai RW. 10 Kelurahan Cokrodiningratan disampaikan Laporan Tahunan Tutup Buku Tahun 2023 Gabungan Kelompok Tani Kelurahan Cokrodiningratan (Gapoktan CKD), yang dihadiri oleh Dinas Pertanian dan Pangan, PPL Kemantren Jetis,  Kemantren Jetis, Sekretaris Kelurahan Cokrodiningratan, BKM, Ketua RW dan Ketua RT serta pengurus dan anggota Gapoktan Cokrodiningratan.  
Gapoktan Cokrodiningratan dapat mensejahterakan anggotanya dan menambah kelompok tani yang bergabung dalam Gapoktan.
Semula 2 KT dan sampai saat ini akhir tahun 2023 sudah ada 6 Kelompok Tani yang menjadi anggota terdiri dari : 
1. Cokro Kembang
2. Sekar Asri
3. Teras Hijau
4. Rossela
5. Subur Makmur
6. Sami Mulya

Disampaikan oleh Ketua Gapoktan Ibu Sri Sumaeni bahwa 10 tahun keberadaan Gapoktan yang beranggotakan warga Kelurahan Cokrodiningratan semakin maju dan berdaya guna memanfaatkan lahan sempit/pekarangan yang ada. 
Dalam sambutannya PPL Kemantren Jetis berharap dapat semakin bersinergi dalam pertanian dan mendukung adanya sentra tanaman pare, sehingga mendukung keberagàman tanaman pertanian.
Gapoktan Cokrodiningratan diharapkan semakin maju dan bermanfaat bagi anggota dan lingkungannya.
Sekretaris Kelurahan Cokrodiningratan sangat mengapresiasi Gapoktan Cokrodiningratan untuk terus mengolah pertanian dan bersinergi dengan kelompok Bank Sampah dan UKM yang ada untuk memajukan pertanian dan olahan produknya sehingga bisa mensejahterakan anggota Gapoktan Cokrodiningratan.
Ucapan terimakasih kepada PPL ibu Evi Kusumastuti yang telah 4 tahun membina Gapoktan Cokrodiningratan dan mohon pamit untuk melanjutkan tugasnya di Kemantren Ngampilan.
Acara ditutup dengan foto bersama seluruh anggota dan tamu undangan.