Launching Pasar Minggon Dan Pasar Ramadhan Kelurahan Cokrodiningratan

Halam Harian Jogja Kelurahan Cokrodiningratan- Minggu, 10 Maret 2024 telah dilaksanakan Launching Pasar Minggon Dan Pasar Ramadhan Kelurahan Cokrodiningratan.
Acara di mulai dengan senam bersama tepat pukul 07.00 WIB yang turut dihadiri oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Jetis Ibu Rini Rahmawati, S.I.P., M.I.P., Lurah Cokrodiningratan Bapak Andityo Bagus Baskoro, S.T., M.Eng, Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta, Dinas Perindustrian Koperasi dan UKM Kota Yogyakarta, LPMK Kelurahan Cokrodiningratan, Pengurus RW, RT, dan UKM Kelurahan Cokrodiningratan.

Mantri Pamong Praja Kemantren Jetis turut mengapresiasi gelaran Pasar Ramadan dan Pasar Minggon Kelurahan Cokrodiningratan. Ini sejalan dengan komitmen Pemkot Jogja untuk mengajak masyarakat menggunakan produk-produk lokal. Bahkan, Kemantren Jetis berhasil meraih peringkat 1 dalam pelaksanaan penggunaan produk dalam negeri termasuk produk milik UMKM.
"Kami berharap UMKM di Kelurahan Cokrodiningratan bisa berkembang di manapun tempatnya. Bisa bergabung Gandeng-Gendong dan Nglarisi sehingga bisa dipesan oleh masyarakat di luar Kota Jogja.

Lurah Cokrodiningratan menyampaikan Halaman Harian Jogja menjadi tempat yang tepat. Sebab dia menilai tak akan mengganggu lalu lintas jika terjadi keramaian. Lurah Cokrodiningratan juga turut berterima kasih kepada masyarakat yang telah antusias hadir ke Pasar Ramadan dan Pasar Minggon Kelurahan Cokrodiningratan.
Semoga bisa menggerakkan roda perekonomian warga Kelurahan Cokrodiningratan. Pasar Ramadan dan Pasar Minggon juga senantiasa bisa mengeratkan sekaligus mengguyubkan kebersamaan warga.

Semoga kegiatan ini tak hanya selesai sampai bulan Ramadan berakhir, artinya kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin mingguan yang diberi tajuk "Nggon Hokki".
"Artinya Minggon Hokki atau Pasar Minggu yang membawa keberuntungan.