Pj Wali Kota Yogyakarta Sapa Umat Paroki Jetis

Cokrodiningratan - Pada hari Sabtu, 30 Maret 2024 Penjabat Wali Kota Yogyakarta melaksanakan kunjungan dalam rangka memastikan semuanya berjalan lancar dan aman dalam pelaksanaan Ibadah Malam Paskah yang diadakan di Gereja Katolik Santo Albertus Agung, Jl. A.M. Sangaji, Kelurahan Cokrodiningratan, Kemantren Jetis, Kota Yogyakarta. Acara yang dipimpin langsung oleh Penjabat Walikota Yogyakarta ini, dihadiri juga Kepala Kemenag Kota Yogyakarta, Kepala Bagian Kesra Setda Kota Yogyakarta, Mantri Pamong Praja Jetis, Kapolsek Jetis serta Lurah Cokrodiningratan.
Penjabat Wali Kota Yogyakarta Singgih Raharjo menyampaikan, Pekan Suci Paskah tahun ini juga menjadi momentum yang istimewa karena di tengah umat Kristiani berpuasa dalam rangkaian ibadah Paskah bersamaan dengan ibadah puasa di bulan Ramadan bagi umat Muslim. Kami ucapkan terima kasih atas toleransi antar umat beragama yang telah diciptakan bersama-sama, sehingga Kota Yogya menjadi tempat yang rukun dan damai dengan keberagaman suku, ras dan agama," ungkapnya.

Sementara itu Romo Vincentius Suparman menyambut baik kedatangan Pemkot Yogyakarta ke Gereja Katolik Santo Albertus Agung di tengah perayaan Paskah tahun 2024. "Terima kasih atas kunjungan Pemkot, yang ini juga menjadi salah satu bentuk perhatian serta kasih sayang antar umat beragama di Kota Yogya. Semoga kerukunan dapat selalu terjaga agar damai selalu menyertai kita semua," ucapnya.