Rapat Koordinasi Persiapan Launching dan Deklarasi Kelurahan Sadar Kerukunan Cokrodiningratan

Cokrodiningaran - Pada hari Senin, 13 Mei 2024, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Cokrodiningratan, Kelurahan Cokrodiningratan mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi dalam rangka Launching Kelurahan Sadar Kerukungan Cokrodiningratan. Acara yang dihadiri oleh Pengurus Kelurahan Sadar Kerukunan Cokrodiningratan dan Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan serta Ketua LPMK Cokrodiningratan ini dipimpin langsung oleh Lurah Cokrodingratan.

Dalam sambutannya, Lurah Cokrodiningratan, Andityo Bagus Baskoro, ST., M.Eng., menyampaikan bahwa hasil dari koordinasi dengan Kanwil Kemenag DI Yogyakarta ada 2 opsi untuk melaksanakan launching yaitu sebelum tanggal 23 Mei 2024 atau setelah tanggal 21 Juli 2024. Mayoritas peserta mengambil sikap bahwa pelaksanaan Launching Kelurahan Sadar Kerukunan dilaksanakan setelah tanggal 21 Juli 2024.

Dalam rapat tersebut juga dibahas terkait tanggal dan jam pelaksanaan, tempat pelaksanaan serta bentuk kegiatan saat launching serta siapa saja yang diundang dan sarana prasarana yang dibutuhkan untuk pelaksanaan kegiatan tersebut.