TP PKK Kelurahan Cokrodiningratan hadir dalam Pertemuan Rutin PKK RW 08 Cokrodiningratan

Cokrodiningratan - Pada hari Minggu, 19 Mei 2024, bertempat di Balai RW 08 Cokrodiningratan, Lurah Cokrodiningratan bersama Ketua TP PKK Kelurahan Cokrodiningratan dan Sekretaris PKK Kelurahan Cokrodiningratan menghadiri pertemuan rutin PKK RW 08 Cokrodiningratan.

Dalam sambutannya Lurah Cokrodiningratan, Andityo Bagus Baskoro, ST., M.Eng., sangat mengapresiasi sekali semangat dari Ketua dan Pengurus PKK RW 08 Cokrodiningratan yang secara rutin terus menyelenggarakan kegiatan pertemuan ini setiap bulan.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kelurahan Cokrodiningratan, Vita Kumalasari, S.Si., M.Eng., menyampaikan ucapan terima kasih baik secara pribadi maupun mewakili organisasi TP PKK Kelurahan Cokrodiningratan kepada Ketua dan Pengurus serta anggota PKK RW 08 atas kesediannya mewakili Kelurahan Cokrodiningratan dalam Lomba Administrasi PKK pada tahun 2024. Tanpa kerjasama dan kesediaan serta dukungan dari Ibu-ibu PKK RW 08 kami bukanlah apa-apa. Ibarat pohon yang kokoh, kuat dan berbuah lebat jika dari akar, batang dan daun semuanya saling bekerja sama.

Saat persiapan lomba administrasi PKK nanti kita sama-sama belajar njih, sehingga Ibu-ibu jangan khawatir untuk menghadapinya. Kita bergandeng tangan saling membantu, jika nantinya ada kesulitan bisa langsung ditanyakan kepada kami PKK Kelurahan. Saya yakin akan banyak manfaat yang bisa didapat saat PKK RW 08 mengikuti lomba administrasi PKK ini mulai dari pengalaman serta ilmu baru.