COKRO JUARA! Monitoring Pemasangan Biopori di wilayah RW 04 dan RW 06 Kelurahan Cokrodiningratan

Cokrodiningratan - Pada hari Sabtu, 25 Mei 2024 di wilayah RW 04 Kp. Cokrodiningratan dan di wilayah RW 06 Kp. Jetisharjo Kelurahan Cokrodiningratan, Lurah Cokrodiningratan beserta Ketua Forum Bank Sampah Cokrodiningratan mengadakan kegiatan Monitoring Pemasangan Biopori di wilayah Kelurahan Cokrodiningratan.

Kegiatan Monitoring ini merupakan bagian dari tahapan penyelesaian Kegiatan Pelatihan Pembuatan Kompos melalui Pengelolaan Sampah Organik Skala Rumah Tangga dengan Metode Biopori di wilayah Kelurahan Cokrodiningratan yang menggunakan anggaran dari BKK DAIS 2024.

Ketua RW 04 Cokrodiningratan, Bp. Margono terlihat langsung memimpin pemasangan Biopori di wilayah RW 04 Cokrodiningratan. 

Sementara itu di RW 06 Cokrodiningratan, Bp. Fajar nampak terlihat juga memimpin langsung pemasangan Biopori di wilayahnya yaitu di wilayah RW 06 Kp. Jetisharjo Kelurahan Cokrodiningratan.

Semoga 648 titik Biopori yang ada di wilayah Kelurahan Cokrodiningratan terpasang semua dan dimanfaatkan oleh masyarakat warga Kelurahan Cokrodiningratan dalam mengolah sampah organik skala Rumah Tangganya menjadi Biopori.