Rapat Koordinasi Persiapan Pembangunan Tempat Parkir Taman Wisata Air Code

Cokrodiningratan - Pada hari Rabu, 5 Juni 2024 bertempat di Aula Kantor Kelurahan Cokrodiningratan, diadakan kegiatan Rakor Persiapan Pembangunan Tempat Parkir Taman Wisata Air Code di Jalan Sarjito, RT 33 RW 07 Kampung Jetisharjo Kelurahan Cokrodiningratan Kemantren Jetis Kota Yogyakarta. 

Kegiatan Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Lurah Cokrodiningratan, Andityo Bagus Baskoro, ST., M.Eng., dan Ketua LPMK Cokrodiningratan Margono serta dihadiri oleh Ka.Sub.Bid. Pemanfaatan Aset Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Pengelolaan Aset Daerah (BPKAD) Kota Yogyakarta, Ridha Hasan, SE., M.M., Penelaah Teknis Kebijakan Bidang Ruang Terbuka Hijau Publik,  Kepala Retribusi Parkir, Sunar Wahyudi, SE., dan wakil dari Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPKP).

Setelah dilaksanakan Rakor maka dilaksanakan tinjauan langsung ke lapangan yang dipimpin oleh Lurah Cokrodiningratan, untuk melihat sejauh mana aset dari Dinas LIngkungan Hidup Kota Yogyakarta yang terdampak dari rencana Pembangunan Tempat Parkir Taman Wisata Air Code di Jl Dr. Sarjito RT 33 RW 07 Kampung Jetisharjo Kelurahan Cokrodiningratan.