COKRO JUARA! Upacara Peringatan Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia Tingkat Forkompimtren Jetis di Lapangan SMKN 3 Yogyakarta

Cokrodiningratan - Pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024 bertempat di Lapangan SMKN 3 Yogyakarta, diadakan Kegiatan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun tingkat Kemantren Jetis Kota Yogyakarta.

Sebagai Inspektur Upacara yaitu Mantri Pamong Praja Jetis, Rini Rahmawati, S.IP., M.IP., dengan komandan upacara yaitu Kanitreskrim Polsek Jetis, Polresta Yogyakarta, Ajun Komisaris Polisi Mardiyanto, SH.

Kegiatan upacara berjalan dengan lancar, dan saat akhir kegiatan ada pembagian Penghargaan Organikkan Jogja untuk masing-masing Kelurahan. Untuk Kelurahan Cokrodiningratan, yang meraih Juara ke-1 Penghargaan Organikkan Jogja yaitu dari RW 03 Kp. Cokrodiningratan, Juara ke-2 diraih oleh RW 07 Kp. Jetisharjo, sementara Juara ke-3 diraih oleh RW 09 Cokrokusuman.

Acara upacara juga dimeriahkan penampilan dari Grup Srandul Surya Arum dari RW 09 Cokrokusuman yang ikut berpartisipasi sebagai pengisi acara dalam rangkaian kegiatan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun tingkat Kemantren Jetis Kota Yogyakarta.