Monev Kelompok Rentan bertema Penandatanganan Berita Acara Musyawarah Kelurahan DTKS Cokrodiningratan

Cokrodiningratan - Pada hari Senin, 30 September 2024, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Cokrodiningratan, Kelurahan Cokrodiningratan beserta Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) Kelurahan Cokrodiningratan serta Koordinator Verifikasi dan Validasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kelurahan Cokrodiningratan mengadakan Kegiatan Penandatanganan Berita Acara Musyawarah Kelurahan Hasil Verifikasi dan Validasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial Kelurahan Cokrodiningratan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Cokrodiningratan, Andityo Bagus Baskoro, ST., M.Eng., Perwakilan dari Dinas Sosial Kota Yogyakarta, Heri Wahono, Staf dari Analis Kebijakan Ahli Muda Bidang Perlindungan Jaminan Sosial sekaligus sebagai anggota Tim Kerja Data dan Informasi Sosial, Dinas Sosial dan Transmigrasi Kota Yogyakarta.

 

Lurah Cokrodiningratan, Andityo Bagus Baskoro, ST., M.Eng., menyambut baik dengan dilaksanakannya kegiatan ini. Oleh karena dengan semakin dimudahkan serta dibuka seluas-luasnya kesempatan dalam memperbarui Data Terpadu Kesejateraan Sosial oleh masing-masing Kelurahan, maka masyarakat Kelurahan Cokrodiningratan yang layak dan masih belum terdaftar dalam DTKS bisa semakin mudah untuk masuk ke dalam DTKS.

Sementara itu Heri Wahono, anggota Tim Kerja Data dan Informasi Sosial, Dinas Sosial dan Transmigrasi Kota Yogyakarta menyampaikan bahwa Tahapan selanjutnya setelah ditandatanganinya Berita Acara Musyawarah Kelurahan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial Kelurahan Cokrodiningratan adalah melengkapi Berita Acara Musyawarah Kelurahan DTKS dengan Dokumentasi Kegiatan Musykel yang dilengkapi dengan Publikasi Hasil Musykel DTKS melalui Pemasangan Daftar Nama yang diusulkan masuk DTKS serta Daftar Nama yang diusulkan keluar dari DTKS di Papan Pengumuman Kelurahan maupun di Website Kelurahan Cokrodiningratan.

Berikut ini adalah Daftar Nama yang diusulkan masuk DTKS dan Daftar Nama yang diusulkan keluar dari DTKS sebagai berikut: