Sosialisasi Pekerjaan Fisik Perubahan 2024 Kelurahan Cokrodiningratan

Cokrodiningratan - Pada hari Kamis, 10 Oktober 2024, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Cokrodiningratan, dilaksanakan Sosialisasi Pekerjaan Fisik Perubahan 2024 di wilayah Kelurahan Cokrodiningratan. Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Ketua LPMK Cokrodiningratan, Ketua BKM Cokrodiningratan, Ketua Kampung, Ketua RW serta Ketua RT dan perwakilan warga dimana lokasi pekerjaan fisik anggaran perubahan 2024 akan berlangsung serta Konsultan Perencana dan Penyedia.

Lurah Cokrodiningratan, Andityo Bagus Baskoro, ST., M.Eng., dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pekerjaan Fisik di Anggaran Perubahan 2024 Kelurahan Cokrodiningratan akan mulai dilaksanakan di Bulan Oktober 2024. Maksud diundangnya Bapak/Ibu sekalian adalah dalam rangka sosialisasi pekerjaan fisik apa saja yang akan dilaksanakan serta sekaligus sosialisasi desain dari Pekerjaan Fisik hasil perencanaan dari Konsultan Perencana.

Harapannya Pekerjaan Fisik di Anggaran Perubahan 2024, bisa berjalan dengan lancar tanpa mengalami hambatan serta dengan hasil pekerjaan yang berkualitas. Kegiatan Sosialisasi dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab atas desain yang dipaparkan oleh Konsultan Perencana. Semua masukan akan ditindaklanjuti sesuai dengan pagu anggaran yang telah ditentukan di DPA Perubahan Tahun 2024 Kelurahan Cokrodiningratan.